Windows XP Theme Session 3

Setelah sebelum nya berhasil merilis postingan tentang Windows XP Theme session 1 dan session 2 yang bisa di lihat di sini sama di sini, kali ini gw kembali meluncurkan postingan yang merupakan kelanjutan dari Windows XP Theme session 1&2, yaitu Windows XP Theme session 3:ahaha: ( halaah lebay )..

Seperti postingan tentang windows xp theme sebelumnya di blog gw, di postingan kali ini pun gw juga bakal ngasih 10 tema xp secara cuma-cuma yang bisa di download sekaligus khusus buat sobat semua..:astig:

Sebelum gw ngasih link buat download nya,, gw bakal ngasih beberapa screenshoot nya dulu biar loe pada ngiler..
ini dia gambarnya :


Berminat? Lansung aja donk di download ga usah pake mikir-mikir lagi..:sinchan

Windows XP Theme 3
Free Theme Windows XP

11 comments:

  1. themes nya keren2 euy, bagi satu ah!

    buat temen2 MAU KAOS BLOGGER GRATIS?
    mampir blog saya yach!

    ReplyDelete
  2. maaf baru mampir neh....

    theme yang pertama bagus tuh..

    oia, boleh request ga?
    kalo boleh, postingin tentang merubah XP jadi LEOPARD dong....

    ReplyDelete
  3. @bl@nkster → sikat bro..

    @pandu → leopard punya nya MAC ya mas?? mudah2an sya posting mas, tapi ga janji lhoo.. hehehe

    ReplyDelete
  4. Ada gak theme yg kek matrix gt deh.....

    ane ngeliat di site lain ada yg namanya windowblind n visual style... tp ane bingung gan gmn cara nginstall nya.....

    ane download yg windowblind terus ane g tw mesti di apain... ane niat bgt nih gan bwt ngubah theme kompi...

    Hheheh mhon pencerahan nya....

    ReplyDelete
  5. Anonymous → tinggal instal aja sob windowsblind nya, mang ada masalah pas di install?

    ReplyDelete
  6. gag ngerti nginstal windowblind nya gmn? kan ane download tuh theme na... terus muncul di desktop icon nya kek gambar monitor gitu... nah ane bingung langsung di doble klik ato nginstal segala macem dlu[kek semacam theme manager/star skin/multi pathcer]??

    ReplyDelete
  7. Anonymous → klo theme dari gw lagsung dobel klik aja icon monitor nya,, ntar dya nginstall sndiri..
    buat ganti theme nya ngerti gk sob?
    oya klo boleh tau u donlot windowsblind nya d mana??

    ReplyDelete
  8. Ane donlod di themexp.org ntar ada pilihian di sbelah kanan windowblinds....

    kt nya sih klo mo ngsintal windowblind harus pake software windowblinds dari stardock.com nah itu dy kasi free tp ada time trial nya....
    gw bingung nih mo nge crack tuh software...

    ReplyDelete
  9. Anonymous → oooo begitu toh sob,, gw udah muter2 and ketemu blog nya mas awangjivi.com..
    dya ngasih windowsblind + crack nya..

    ini dya alamat buat donlot nya, tinggal copy - paste aja sob.. :

    http://rapidshare.com/files/174169201/Window_Blinds_v6.0.2.by.GURUDL.com.rar

    ntar klo ada masalah pas nginstall or nge crack nya tanya aja lagi sob..
    and klo bisa pake nama dong biar enak manggilnya..

    ReplyDelete
  10. nge donlod na hrs pk premium acount.... tp gw prnh donlod lewat torrent beserta crack nya tp waktu mw nginstall kok kek kebaca virus gt y....

    ReplyDelete
  11. watzwatz → pke free account juga bisa koq sob,, yaah nama nya juga crack, kadang ada yg ngasih + virus, ada juga yg ngga..
    mka nya anti virus u kudu update terus..

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"