Windows XP Theme Session 2

WindowsXP045Kalo sebelom nya judul postingan gw pake bahasa londo ( padahal nyang inijuga pake bahasa londo ), kali ini judul postingan gw kaya judul sinetron cinta fitri nyang pake sisen 1 ( session .red ) sisen 2 dan sisen-sisen berikutnya..
Karna judul kali ini Windows XP Theme session 2, berarti postingan ini melanjutkan posting sebelumnya Windows XP Theme session 1..
Tanpa banyak bercuap-cuap yang ga jelas, mending langsung aja tu de poin.. Di sini gw bakal ngasih GRATIS tema xp. Karna sebelom nya gw udah pernah posting 10 tema xp yang bisa di download gratis, kali imi gw bakal ngasih 10 tema xp lagi lanjutan dari posting sebelom nya..
Ini dia skrinsyut beberap tema yang bisa di download di postingan ini.. cek qi dot :

dazzle
deepsix
evening mist
forest freen

Udah ngeliat skrisyut nya kan.. Berminat ga?? Kalo berminat langsung donlod aja pake link yang di bawah..
Buat sobat gw torik yang lagi ikutan kontes tukang nggame maju terus bro pantang mundur.. oya link nya ada koq di sidebar langsung menuju kontes tukang nggame..
Windows XP Theme 2
Free Theme Windows XP

4 comments:

  1. kapan-kapan kasih buat vista donk???

    sekalian numpang nyedot ya....
    buat koleksi...

    ReplyDelete
  2. @pandu → ok deh mas, ntar gw posting yg vista.. sedot mas.. hehehe

    ReplyDelete
  3. mantab bro, ikutan nyedot ah....

    ReplyDelete
  4. @dwi → sikat bro, sedot ampe kering!! hehehe

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"