MagMyPic


Postingan kali ini sebenernya masih ada hubungan sodara sama postingam gw yang di sini,, karna di postingan gw ini cuma buat loe-loe semua yang super duper narsis:nggaya:

Nama situs nya adalah MagMyPic.com.. Di situs ini loe semua bisa bernarsis ria dan bisa sedikit bangga sama kwand loe yang belom tau tentang situs ini karna muka loe semua bisa terpampang menjadi cover majalah..:okay:

Untuk membuat satu cover majalah dengan poto kita sebagai modelnya pun cukup mudah di stus yang satu ini.. hanya dengan beberapa langkah mudah antara lain : Upload poto sobat, pilih cover majalah yang di inginkan, dan yang terakhir tinggal di simpan:woooh:, bahkan situs ini pun menyediakan kode yang bisa di gunakan untuk di pasang di blog atau website kita..

Jika sobat pengen poto nya di share di situs jejaring sosial seperti facebook, myspace, dll situs ini pun menyediakan nya hanya dengan melakukan klik pada icon situs yang sobat inginkan..
Ini dia hasil kreasi gw di situs tersebut :


Yang jadi permasalahan nya sekarang adalah gw blom minta ijin sama yang empunya tuh poto,, karna poto tersebut gw ambil di facebook, walaupun tuh poto punya kawand gw sendiri tapi tetep aja gw kudu minta ijin ama yang punya poto:sweaty:,, tul ga??

Saatnya minta ijin sama yang punya poto.. :ngacir:bye

2 comments:

  1. hayoooo..dosa loh ngambil gambar gak bilang2,,,haha..

    tapi kayanya temenmu seneng deh fotonya di pajang, kan jadi terkenal entar di kalangan blog ditambah dia juga cuantiq..hii

    ReplyDelete
  2. @ratna wulandari → waadooh mba jangan terlalu muji kwand gw yg satu ini, ntar dya bisa lupa pulang, cz dya klo di puji suka lupa ingatan... hohohoho

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"