Windows XP Theme

Sexy Windows XPWaduuuh judul nya londo lagi londo lagi, tapi ya ga apa-apa nyang penting gambarnya SEXY ( Kaga' Nyambung Oon )
Yaah tujuan saya posting kali ini hanya ingin bagi-bagi thema WINDOWS XP buat yang membutuhkan, kalo yang ga' membutuhkan ya mesti tetep donlot nih tema ( yeee maksa.. )
Untuk saat ini gw baru ngebagiin sekitar 10 tema, yang total semuanya ada 22 tema yang keren-keren di komputer gw, dan mungkin bakal gw lanjutin di postingan berikutnya..
Mungkin loe semua nanya kenapa ga langsung sekalian aja semua tema nya di bagiin? ( GR banget sih gw, siapa yang nanya coba? ).. Pengen nya gw sih juga kaya' begono, tapi apa mau di kata internet di tempat gw klemar-klemer kaya' orang yang punya nya.. Jadi baru 10 aja yang di aplot ( upload .red ), ntu aja ngaplot nya udah megap-megap..Crying
Gw bakal ngasih beberapa skrinsyut tema nya yang gw ambil langsung dari komputer gw biar loe semua pada ngiler..Laughing


chaninja

chivalary

continuum

contrast


Gimana? Keren-keren kan? Makanya donlot aja langsung, gratis koq tinggal klik link yang di bawah, awas ntar salah klik lagi, tapi kalo yang mau ngeklik iklan juga ga pa-pa koq ( ngarep mode on )

Windows XP Theme
Tema Windows XP GRATIS

10 comments:

  1. wah keren nehh...donlot ahh yang sexy-sexy ajah :P

    ReplyDelete
  2. @pit-onta → Ntar gw cariin dah yg sexy2.. hahahaha

    ReplyDelete
  3. lebih keren yang paling atas.. :D

    ReplyDelete
  4. @congkleng → emang keren ,gw juga lagi pake yang itu sob

    ReplyDelete
  5. @onniebox → tengkyu mas onniebox

    ReplyDelete
  6. tengkyu berat bozz.... valid banget win xp gw sekarang dah jadi asli hehehehehee.....

    ReplyDelete
  7. @Anonymous → siiip bro, gw juga seneng klo ada yg berhasil.. hehehehehe juga

    ReplyDelete
  8. di coba kyanya asyik n mantab sleketeb. .
    prikitiwwwwwww

    ReplyDelete
  9. muantaf klo da yg laen,,, lg dong hehehe

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"