Gw Dapet AWARD

I-love-your-blogEntah kenapa akhir-akhir ini gw lagi males nge blog apalgi buat nulis postingan, mungkin karna gw lagi sibuk ngurusin temen gw yang baru beli henpon jadul yang sama kaya' gw motorola e398 karena temen gw kesemsem ngeliat henpon jaman bahela gw yang udah gw otak-atik jadi Rokr e1..
Tetapi untunglah gw punya temen yang baik hati, tidak sombong, rajin memasak, rajin menabung ( woy keterusan, heheh ) yang udah ngasih gw AWARD dan bikin semangat nge blog gw balik lagi, Temen gw itu namanya IMAM SETIAWAN..
Ini adalah award pertama buat blog ini, seneng banget rasanya karna blom ada 1 bulan blog ini mengudara eh allhamdullilah udah dapet award
Ternyata ada beberapa persyaratan bagi yang mendapatkan award ini, persyaratannya adalah :

  1. Pemenang dapat menampilkan logo award di blognya
  2. Pasang link orang/blog yang memberimu award ini
  3. Pilih 7 blog baru yang kira-kira layak mendapat award ini
  4. Taruh link mereka di blogmu
  5. Tinggalkan pesan di blog yang kamu pilih untuk mendapatkan award ini sehingga sang pemilik blog tau jika blognya menang.


Persyaratan no 1 sama no 2 udah beres sekarang waktunya ngerjain persyaratan no 3 sama no 4,, mmmhhh suruh milih 7 blog ya? setelah memikir, menimbang dan memutuskan ( haalah lebay ) ini dia 7 blog nyang ngedapetin nih award :



Nah sekarang tinggal ngasih tau nyang mpunya blog di atas dah, biar di ambil award nya

I-love-your-blog

17 comments:

  1. kalo lagi mati ide, awards jadi alternatif posting artikel. :)

    *link-nya udah aku pasang*

    ReplyDelete
  2. makasih ... gw ga tau ternyata ada juga yang mau kasih award buat seorang newbie seperti rakyatindonesia... & makasih bgt ya...

    ReplyDelete
  3. oya bro.. link anda saya pasang di sidebar coba lihat link teman. atau jika mau pasang sendiri link anda secara otomatis, silahkan masukkan nama & url di tukar link otomatis.

    ReplyDelete
  4. @arvenester → iya bener mas,, link nya juga udah di pasang
    @rakyatindonesia → jangan ngerendah gitu mas, klo mas newbie berarti saya paling newbie,, hehehe.. udah di ambil blom mas award nya?

    ReplyDelete
  5. Mampir...mampir... Hehehehe waah selamat yaah dapet award... hehehehe Iya award emang bikin semangat lagi... Hehehehe

    Oiya mas, untuk tukeran link sampeyan bisa menuju link berikut http://sulae.blogspot.com/2009/04/tukeran-link-yooo.html

    ReplyDelete
  6. ucapan pertama: terima kasih, semoga award ini jadi pelecut semangat lagi buat tetep eksis. karena penyakit males selalu menyerang (hehehe...)
    keep to blogging

    ReplyDelete
  7. Makasih atas awardnya, aku udah ambil kok.
    tapi untuk diposting menyusul ya..lagi sibuk banget sekarang..hehehe..

    ReplyDelete
  8. @sulae → tengktu mas kunjungan nya, tapi blog yang mana ya mas yg mw di link?
    @mbah jack → bener tuh sob, hidup blogger Indonesia, award nya udah di ambil blom sob?
    @mas De_Fa → sama-sama mas, tenang aja ga usah di paksain mas kalo blom sempet.. hehehe

    ReplyDelete
  9. @dunia kita → emang kenapa ga suka?

    ReplyDelete
  10. makasi ya kunjungannya, dah di add and pasang blognya..
    di tunggu add and blogrollnya..

    btw,,blognya bagus and simple..like it.

    ^_^

    ReplyDelete
  11. @ratna → sama2 mba.. di sini njuga udah di pasang link nya, makasih!!
    @pinkflower → award lagi niih? entar deh mba gw kerjain award nya..

    ReplyDelete
  12. pasang shoutbox dong ato link exhange biar gampang ninggalin jejak...hehehe...

    ReplyDelete
  13. @pinkflower → klo shoutbox mungkin ntar gw pasang, tapi klo link exchange kya nya ngga deh.. kapok gw mba!!

    ReplyDelete
  14. Saya ambil award nya Sabtu nanti, ya Mas, lagi banyak tugas, hhe.. :)
    Makasih banyak ^_^

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"