Membuat Komik

ToonDoo - The Cartoon Strip Creator - Create, Publish, Share, Discuss!

Buat komikus-komikus yang udah jago pasti gampang buat bikin sebuah komik. tapi buat gw yang lagi iseng-iseng sesaat pengen bikin komik susahnya bukan di maen, boro-boro bikin sebuah komik, bikin 1 gambar aja gw udah keringat dingin..
Karna hasrat iseng yang terpendam buat nyoba'in bikin komik, terpaksa gw pun mampir ke rumah nya mbah gugel buat nyari wangsit.. Setelah bertanya beberapa pertanyaan kepada mbah gugel, akhirnya gw nemuin sebuah situs yang bisa di gunain buat bikin komik
Banyak banget tuls ( tools .red ) dan gambar pendukung buat bikin komik di situs ini, mulai dari wolpeper ( wallpaper .red ), gambar orang nya, dan masih banyak lagi cek aja sendiri di situsnya ye..
Sebenernya di situs ini qta bukan cuma bisa bikin komik doangan, di situs ini qta juga bisa bikin karikatur.. Ini dia salah satu ( padahal emang baru bikin satu ) hasil karya gw yang sangat artistik, dinamis, dan mempunyai jiwa seni yang tinggi ( sombong mode on )

cool-cartoon-72245

gimana keren kan komik buatan gw ( busyeet jelek begitu di bilang keren, artistik, bla bla bla ).. Biarlah orang laen mau ngomong apa, yang penting kata mas TUKUL " anjing menggonggong ya timpuk aja ".. Whahahahaha
ToonDoo
Situs Pembuat Komik

6 comments:

  1. kamu sudah saya link dan juga sudah saya follow

    ReplyDelete
  2. @eri-communicator → tengkyu mas, udah saya link balik sama follow nya juga.. hehehehe

    ReplyDelete
  3. thnx udh mampir k blog sya yah...
    sya ska bgt loh sma yg namanya komik, apalagi manga... ^^
    klo ada wktu skalian mampir k blog sya yg isinya gmbr, yah... itu smua hasil kerjaan sya...
    http://minmy-gallery.blogspot.com

    :D

    ReplyDelete
  4. @Fia a.k.a Minmy → waah sama saya juga suka manga mba, terutama naruto.. keren-keren semua gmbarnya mba, ajarin dong bikin gambar kaya gitu? hehehe

    ReplyDelete
  5. @Gonya-> hooo...tips dri saya sih rajin2 latihan...trus kmbangin imajinasi. Gmbran One Piece yg ngga sebgs gmbr d Naruto aja bisa terkenal asala ada imajinasi... :D

    ReplyDelete
  6. @Fia a.k.a Minmy → imajinasi sih udah ada mba, masalahnya gw ga bisa gambar, ga ada bakat kaya nya mba.. hohohoho

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"