Indonesian Typing Speed Test

Indonesian Typing Speed

Waduh kaya nya mulai ketagihan pake judul posting bahasa londo niih..
Informasi gw sekarang adalah situs yang bisa di gunakan buat belajar ngetik kibord ( keyboard .red ) pake 10 jari tangan bukan jari kaki, kecuali emang loe punya kemampuan buat ngetik pake 10 jari kaki Thumbs-up
Di situs ini kita bakal di kasih beberapa kata yang mesti di ketik dalam waktu 60 detik, setelah selesai situs ini pun bakal ngasih hasil kemampuan loe semua ngetik selama 60 detik, seperti :
  • Berapa kata yang berhasil kita ketik dalam waktu 60 detik
  • Berapa kata yang salah kita ketik dalam waktu 60 detik
  • Dll ( Buat lebih jelasnya coba sendiri aja ye.. )


Ini skrinsyut hasil punya gw :

Indonesian Typing Speedtest

Gw yakin loe semua pasti bisa ngalahin gw, orang gw ngetik nya aja masih pake 2 telunjuk kanan dan kiri jadi yah cuma segitu hasil yang gw dapetin ( sedih mode on )
Indonesian Typing Speed Test

6 comments:

  1. Pertamaxx...hehe..
    aku turut berduka cita frend atas keterlamabatan mengetikmu.hahaha..
    tapi..engkau tidak usah bersedih kawan, masih banyak orang2 yang malam belum bisa mengetik.

    Oh ya, aku dah add blogmu. pasang link ku juga ya disini..

    ReplyDelete
  2. @mas de_fa → Makasis mas karna sudah ikut berduka,, hahahaha

    ReplyDelete
  3. wah klo pake mesin tik aku jagonya..ada softwarenya ngga?

    ReplyDelete
  4. @panca → mesintik pake sofwer? ( bingung sambil garuk2 kepala )

    ReplyDelete
  5. Wah, lumayan menarik juga tuh infonya..
    Saya juga cuma 34 kata/menit * 60 menit = 2040 kata/jam, maklum masih pakai 2 jari, hhe...

    Oh, ya.. link nya sudah saya pasang di blog saya.
    Thx.

    ReplyDelete
  6. @fitri → sama dong mba ngetik nya pake 2 jari hehehe, link juga udah di pasang di sini mba..

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"