Inspiration

inspirationJudul postingan kali ini londo lagi, biar di kata keren dikit judul postingan pake bahasa londo, tapi tetep isi postingan nya asli tulisan INDONESIA tercinta
Kenapa postingan gw kali ini judul nya INSPIRATION? jadi begini ceritanya : Pada zaman dahulu kala hidup seorang anak manusia ( halah )
Okeh sekarang gw bakal ngasih tau ceritanya sebenernya :


2 hari yang lalu tepatnya tanggal 17 April 2009 gw dapet imel ( email .red ) dari sodara gw, dan judul imel nya sama dengan judul postingan gw kali ini..
Pati pada penasaran kan sama isi imel nya? ini dia isi imel nya.. 

securedownload (JPEG Image, 500x375 pixels)2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

Klik aja gambarnya biar gede atau klik kanan truz open link in new tab..
Apa pendapat loe tentang gambar-gambar yang ada di atas? Kalo menurut gw gambar-gambar di atas sangat memberi inspirasi buat gw supaya gw ngga cepet nyerah dan ngeluh sama keadaan yang gw alamin

9 comments:

  1. Iya setuju dengan jangan menyerah dan mengeluh.

    ReplyDelete
  2. hehehe bagus banget infonya
    oiya salam kenal dari gue :)

    www.rizaladha.com

    ReplyDelete
  3. @keboaja → yo'i sob
    @r-ardha → tengkyu sob, salam kenal juga dari gw

    ReplyDelete
  4. Walah2....mantap tuh gambarnya bro...
    unik2..hehehehe

    ReplyDelete
  5. @saint_54f → makasih kang.. hehehehe juga

    ReplyDelete
  6. yah boleh kita tuker link..., mau kasih nama apa?

    ReplyDelete
  7. @ULasthree → ok deh link nya udah di pasang, pake nama strez aja sob

    ReplyDelete
  8. @haqie → oke sob udah di pasang link sama follow nya juga..

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"