Belajar Online


Lagi, lagi, bikin blog lagi, padahal blog yang laen juga blom ke urus.. Ga tau kenapa gw seneng banget kalo bikin blog baru, apa ini semacam penyakit ya? ( biarlah )
Isi artikel blog gw yang ini adalah gw bakal nulis semua yang gw tau, kehidupan gw sehari-hari ( walaupun ga ada yang mau tau ) dan review website atau blog yang ada di internet, jadi buat sobat yang mau website atau blog nya di review di sini bisa langsung tulis permintaannya di kotak comment..
Informasi kali ini adalah tentang situs yang menyediakan fasilitas belajar secara online, cocoknya sih buat anak yang masih sekolah, tapi yang udah pada ga sekolah alias tuir (tua .red) ga ada salahnya buat nyobain situs yang ini, yah itung-itung sambil mengasah otak, hehehe!!
Nama situs nya e-dukasi.net, jenjang pendidikan yang bisa di ikutin adalah SMP, SMA, dan SMK. Setelah memilih jenjang pendidikan loe bisa langsung milih mata pelajaran yang mau loe pelajarin..
Bahkan loe juga bisa menjawab soal-soal yang di berikan menurut mata pelajaran yang di pilih, untuk mengukur sampai mana pengetahuan kita tentang mata pelajaran tersebut..

2 comments:

  1. saya sudah beberapa kali membuka situs e-dukasi.net.Tetapi selalu gagal.Hanya muncul kotak dialog "Oops. This link appears broken".Gimana solusinya ?

    ReplyDelete
  2. @Anonymous → waduuuh.. kalo dari link yang diatas ga bisa juga?

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"