Free Java, Symbian games and application

GetJar  Free Java, Symbian, Windows Mobile, BlackBerry, Palm and Flash Lite mobile games and applicationsWaayyaaah judulnya sekarang pake' sok-sok an bahasa londo, padahal gw ga ngerti sama bahasa londo, tapi ga apa-apa lah namanya juga lagi belajar ya harus di praktekkan.. Tul ga??
Buat loe semua yang doyan nambahin applikasi dan game di henpon ( handphone .red ) mungkin situs rekomendasi dari gw ini bisa cocok buat kalian para maniak games dan applikasi di henpon
Nama situs nya adalah www.getjar.com, dan skrinsyut ( screenshoot .red ) nya tuh situs kaya gini :

games and applications

Sebenernya bukan games dan applikasi henpon berbasis Java sama Symbian doang yang di sediain sama situs ini, tapi henpon berbasis lain pun juga ada games dan applikasi nya di situs ini, seperti Windows Mobile, BlackBerry, Palm dan laen- laen..
Semuanya di sediain lenkap sama situs ini
Dan buat loe yang lagi ga berhadapan sama komputer pun bisa masuk ke situs ini lewat henpon di wap.getjar.com dan kalo menurut gw sih enakan lewat henpon kalo mau ngedonlot di situs ini karna bisa langsung di instal di henpon, ga pake di colokin lagi tuh henpon ke komputer, lebih praktis kan?


www.getjar.com
Free Java, Symbian, Windows Mobile, BlackBerry, Palm and Flash Lite mobile games and applications

2 comments:

  1. aku dah follow tuh, gantian follow ya.
    masukin aja link mu di link otomatis Blog ku.

    ReplyDelete
  2. @lina → tapi blog yg man ya mba yang mw di link sama di follow? abis blog nya si mba banyak bener!! hehehe

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"