Photo Funia

Effects - PhotoFunia Aaaah, informasi yang bakal gw kasih kali ini hanya di tujukan untuk orang-orang yang super duper narsis..
Karna review gw nyang eni tentang webset ( website .red ) yang bisa masukin photo kita ke berbagai latar belakang yang di suka, ada banyak pilihan yang di sediain sama situs ini untuk mengubah poto kita layaknya orang terkenal
Kita bisa poto bareng sama PARIS HILTON, poto kita bisa ada di uang dollar kaya bapak almarhum SOEHARTO di uang gocap'an, dan masih banyak lagi yang laennya yang bagus-bagus banget!!
Daripada kita susah-susah peke ngedit poto di potosop atau koreldrau ( Buat yang ga bisa make potosop en koreldrau kaya gw ) mending pake layanan yang di kasih sama situs ini
Gw bakal kasih beberapa contoh poto yang berhasil gw edit dari situs tersebut ( narsis mode on )..


PhotoFunia_6146e3

PhotoFunia_61557e
Whahahahahaha, ntu poto di atas orang bukan ya? ( Kaya nya sih bukan )
Buat loe semua yang mau bikin poto ga jelas kaya gitu juga, langsung kabuur aja ke tkp..



Photo Funia

No comments:

Post a Comment

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"