Membuat Theme Sony Ericsson

Bagi sobat semua pemilik handphone Sony Ericsson mungkin udah bosen sama tema yang di berikan oleh pabrikan handphone tersebut..:sigh:

Memang banyak situs di internet yang menyediakan theme sony ericsson yang gratisan, tapi menurut gw kita pasti lebih puas apabila menggunakan thema buatan kita sendiri, dan pastinya thema itu bakalan jadi thema Limited Edition..:okay:

Ternyata Sony Ericsson menyediakan software untuk melakukan itu semua ( bae, ya SE ) dan bisa di download secara gratis di situs resmi nya..:inlove:
Seperti biasa gw bakal ngasi screen shoot nya :


Tapi sayangnya gw ga bisa ngasih review terlalu banyak tentang software ini, karna blom ada handphone sony ericsson yang bisa di jadiin korban:devilishgrin:

Pada saat gw nulis postingan ini versi terakhir dari software tersebut adalah 4.01, dan handphone yang bisa di ganti thema nya antara lain..

Seri C : C510, C702, C901, C902, C903, C905
Seri F : F500i
Seri G : G502, G700, G705, G900
Seri J : J210, J220, J230, J300
Seri K : K300, K310, K500, K530, K550, K600, K610, K618, K630, K700
dll..

Sory ga gw tulis semua soalnya banyak banget, dan hampir semua handphone SE dari yang lama ampe yang baru bisa di ubah thema nya pake software ini..

Sony Ericsson Theme Creator

3 comments:

  1. wew
    seru juga nehhh

    kebetulan saya juga pake
    :)

    ReplyDelete
  2. @Rusa Bawean™ → waah,, ternyata mas juga udah pake toohh..

    @WareHouse → monggo sob,, silahkan di coba..

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"