Windows Indonesia


Sebenernya gw bingung mau ngasih judul apa buat postingan kali ini, tapi intinya postingan kali ini adalah bagaimana caranya windows kita yang biasanya pake bahasa Inggris di ubah menjadi bahasa Indonesia..

Karna sebagai bangsa INDONESIA yang cinta sa
ma negara INDONESIA:hi: gw pun merubah bahasa yang ada di komputer gw jadi bahasa tercinta Indonesia, dan sekarang gw mau berbagi sedikit pengalaman tersebut buat sobat semua..
Sebelum nya kita liat dulu screen shoot nya :





Langsung aja yee,, yang pertama kali harus di pastikan adalah OS windows sobat harus yang asli, karna pada saat mendownload di microsoft, windows sobat akan di cek keaslian nya.. Kalo windows sobat ternyata bajakan berarti loe blom baca postingan gw yang di sini..:okay:

Setelah windows sobat di nyatakan aseli oleh microsoft baru sobat bisa mendownload software tersebut.. Selesai download jalankan program tersebut seperti sobat mau menginstall aplikasi yang lain, dan lihat hasilnya..:sinchan

Ini dia link download nya..

Windows Indonesia
www.strez.co.cc

No comments:

Post a Comment

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"