Mini Lyrics


Udah lama banget rasanya ga posting di blog ini,, padahal baru beberapa hari doang ga posting, mungkin karna rasa cinta gw yang begitu besar sama blog ini:inlove:, jadi baru beberapa hari doang ga posting rasanya udah lama banget..

Ada beberapa alasan sehingga gw ga bisa bikin artikel di blog gw ini antara lain,, koneksi internet di tempat gw yang lagi bener-bener parah lemotnya:males:jadi buat upload 1 file aja lamanya bukan maen,, dan yang paling menyita waktu gw karna gw lagi nyoba-nyoba bikin situs iklan baris gratis di wordpress yang bikin kepala gw pusing 7 keliling dunia.. Tapi syukurlah sekarang situs itu udah bisa di pake,, jadi buat sobat semua yang mau masang iklan baris gratis..:puppyeyes:

Okeh segitu aja intermezzo nya sekarang gw balik lagi ke inti postingan kali ini,, di postingan ini gw mau bagi software, seperti biasa software yang ada di sini semuanya gratis dan full versi:okay:

Software kali ini di tujukan buat loe semua yang doyan banget dengerin winamp sambil nyanyi-nyanyi ga jelaz karna ga tau lirik nya.. Dari pada susah-susah ngapalin lirik lagu atau mesti buka notepad dulu biar bisa nyanyi full lirik dari pertama ampe abis ( hayoo ngaku ):ahaha: mending sobat semua pake software yang satu ini..

Karena kegunaan dari software Mini Lyrics ini adalah untuk menampilkan lyrics lagu yang sedang di putar di winamp jadi sobat ga perlu repot-repot lagi untuk membuka notepad jika ingin menyanyikan sebuah lagu karna bila anda membuka winamp otomatis software ini juga terbuka dengan sendirinya..
Ini dia screenshoot nya:




Bukan hanya winamp yang bisa di pasangkan dengan software ini, beberapa pemutar musik lain pun bisa di pasngkan dengan software ini, yaitu :
  • Real Player
  • Quintessential Media Player
  • Quintessential Player
  • iTunes
  • KMPlayer dan
  • XMPlay
Segitu aja dulu postingan buat kali ini..
Wassalam.. :tendang:


Mini Lyrics
Software Lyric Lagu
www.strezonline.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"