MP3 Audio Editor

Posting lagi, posting lagi, mumpung lagi semangat sebelum si malez dateng lagi..:scream:

Sekarang gw mau bagi-bagi software lagi buat sobat semua,, software yang mau gw kasih kali ini adalah MP3 Audio Editor..:love:

MP3 audio editor adalah software yang di gunakan untuk mengedit file MP3, WMA, WAV, dan OGG.. Dengan software ini sobat semua bisa memotong, menyalin, dan menyisipkan bagian rekaman pada sebuah lagu:music:

Dan yang lebih hebat nya lagi ( menurut gw lagi lhoo ) software ini bisa menambahkan efek suara seperti echo, vibrato, amplify, compressor dan filter untuk mengurangi noise yang terdapat pada sebuah lagu..

Mp3 audio editor ini sangat cocok buat pemula kaya' gw, karna tampilan software yang satu ini sangat user friendly sehingga memudahkan kita melakukan proses editting..

Sekarang gw bakal tunjukin proses instalasi nya :

  1. Download menggunakan link yang gw kasih di akhir posting
  2. Ekstrak file .rar yang udah di download
  3. Lakukan installasi pada file : Mp3AudioEditorPro.exe
  4. Saat installasi, akan muncul form registrasi, dan akan memberikan 3 pilihan, pilih yang ke 3 atau "I Have a Software Key"
  5. Dan isi dengan serial number yang terdapat pada file no-seri.txt
  6. Selesai
Sekarang sobat semua udah bisa menggunakan software tersebut sevara FULL VERSI..:woooh:

MP3 Audio Editor
MP3 Audio Editor Software
www.strezonline.blogspot.com

2 comments:

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"