Facebook Artis Indonesia


Facebook benar-benar sudah menjadi trend saat ini, bahkan rangking situs jejaring sosial yang satu ini sudah berhasil mengalahkan sang pendahulunya yaitu Friendster..:ayuk:

Virus facebook sudah mewabah di seluruh dunia, pengguna facebook pun beragam, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, bahkan artis pun menggunakan situs ini :woooh: sebagai ajang promosi dirinya, seperti mempromosikan film terbaru, lagu terbaru, dan meminta dukungan dari para penggemarnya untuk mengikuti ajang tertentu..

Di postingan kali ini gw mau berbagi alamat facebook para sang artis, belom banyak sih yang gw tau.. Berhubung gw cowo' jadi untuk sementara gw cuma nyari facebook nya artis-artis cewe:inlove:


  1. Dian Sastro Wardoyo,, halaman facebook nya klik di siniFacebook Dian Sastro Wardoyo
  2. Prisa Adinda,, halaman facebook nya klik di siniFacebook Prisa Adinda
  3. Bunga Citra Lestari,, halaman facebook nya klik di siniFacebook Bunga Citra Lestari
  4. Luna Maya,, halaman facebook nya klik di siniFacebook Luna Maya
  5. Dewi Lestari,, halaman facebook nya klik di siniFacebook Dewi Lestari
kaya nya segitu aja dulu deh buat postingan kali ini..:ngacir:

6 comments:

  1. wah, profil pesbuk aku kok ga ditampilin? huehehehe,,,

    ReplyDelete
  2. @negeri hijau → sama2 sob..
    @arvernester → waah maap mas, saya lupa kalo mas arvernester artis juga.. hohohohoho

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"