Merubah File pdf Menjadi File doc

Untitled-1Mungkin informasi yang bakal gw kasih kali ini udah banyak yang pada tau, tapi gw yakin pasti ada juga yang blom tau ( termasuk gw juga baru tau ), klo seandainya temen gw ga nanya gimana caranya ngerubah file .pdf jadi file .doc pasti ampe sekarang gw juga belom tau caranya..
Gara-gara pertanyaan kawand gw itu, gw jadi sibuk nanya kesana kemari, mulai dari pak RT, pak RW, tetangga, ampe kucing yang gw temuin di jalan gw tanyain juga ( tapi bo'ong ), sebener nya gw cuma nanya sama mbah gugel, emang dasar mbah gugel otak nya yang super jenius gw cuma nanya 1 pertanyaan doank, eh di jawab sama si mbah ampe ratusan ribu jawaban, ya terpaksa gw mesti milih-milih.. hehehe
Dan ternyata ada 2 cara untuk merubah file .pdf menjadi .doc, yaitu dengan menggunakan jasa situs yang ada di internet, cara ke2 pake sofwer..
Buat cara yang pertama bisa di coba di www.zamzar.com, di situs ini bukan cuma file document doang yang bisa di rubah, tapi file gambar, file audio, dan file video pun bisa di rubah formatnya di situs ini.. Ini dia skrinsyut situsnya,,

Zamzar - Free online file conversion


Cara yang ke dua pake sofwer, cara pas banget buat loe semua yang ngga selalu konek ke internet.. Seperti biasa gw bakal ngasih sofwer yang FULL VERSION dan GRATIS buat loe semua, jadi loe tinggal download aja sepuasnya..

Quick-PDF.PDF.To.Word.Converter.v2.0
Merubah File pdf Menjadi File doc

5 comments:

  1. Oo...ternyata gitu toh!!
    Makasih atas infonya, mas!

    ReplyDelete
  2. Tapi biasanya converter ginian bermasalah. Terutama pada paragrafnya. Coba saja deh, pasti hasilnya gak rapi.

    Tapi...?????
    daripada gak ada, ya mending sedot ah..

    Minta ijin sedot mas...

    ReplyDelete
  3. @lina → sama-sama mba..
    @pandu → Wah gw malah blom nyoba mas,, sedot aja mas!!

    ReplyDelete
  4. Wah saya baru tau nih mas
    Kirain ga bisa..

    Saya udah dapat coba sih mas
    Bener kata mas pandu

    Lha mas yang buat postingan malah belum coba
    Buruan di coba mas
    Edisi terbatas :D

    ReplyDelete
  5. @pasang iklan gratis → oooo gitu ya.. maklum mas soalnya buat temen,, ntar gw coba dah.. hehehehe

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"