Install Offline Yahoo Messenger


Sebenernya trik yang satu ini udah lama banget adanya, bahkan gw pun hampir lupa sama trik yang satu ini. Tapi untunglah temen gw ada yang minta tolong untuk menginstall program YM di komputernya..:okay:


Langsung aja gw download dan install program YM nya dengan cara biasa, pada saat di install, Yahoo Messenger membutuhkan koneksi internet dan waktu yang ngga sebentar buat nginstall nya,
pertamanya sih gw biarin aja tapi ternyata bukan 1 PC doang yang mau di install YM tapi 2 laptop + 1 notebook dan 1PC dan hanya menggunakan 1 modem
:ayokona:,
dan di sinilah gw inget lagi sama TRIK yang satu ini..

Kira2 segitu aja ceritanya gw bsa
inget sama trik ini..


Sekarang kita mulai ke caranya :

1. Kita tetap harus masuk ke situs asli tempat download Yahoo Messenger atau bisa klik di sini..

2. Agar sobat bisa melihat versi terbaru YM saat ini


3. Truuz Sobat copy-paste link berikut ke tab baru dan enter http://download.yimg.com/ycs/msg/dl/msgr10/us/ymsgr1000_1102_us.exe


Karena pas nulis postingan ini versi terbaru yahoo messenger adalah versi 10 maka alamat download n
ya pun sepeti di atas, tetapi klo sobat download sudah versi yang terbaru lagi maka tinggal tuker aja alamatnya 1000_1102 dengan versi terbaru..


Dan jika sobat ingin memakai bahasa Indonesia tinggal ganti aja tulisan us nya jadi id , ntar jadi kaya' gini link nya,,

http://download.yimg.com/ycs/msg/dl/msgr10/id/ymsgr1000_1102_id.exe


Tapi sebenernya pas s
elesai di install pun ada pilihan bahasanya,,


Oiya kalo download dengan cara seperti ini memang file yang di download jauh lebih besar dari file yang bisa di download di situsnya, tapi dengan cara ini pada saat menginstall kita tidak perlu koneksi internet dan nginstall nya pun ngga makan waktu yang lama..


Udah dulu aahh..
:yawn:

No comments:

Post a Comment

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"