Bikin Komputer Bisa Bicara


Sebenernya trik yang satu ini sama kaya trik install offline yahoo messenger yaitu sama- sama trik udah lama..:sorry:

Tapi berhubung gw bingung apaan lagi yang mw di tulis, jadi semua yang gw tau bakal gw tulis di sini biarpun itu trik lama atau pun trik baru:astig:

Yang udah pada gk sabar buat tau trik nya langsung kita mulai aja..

  • Buka Notepad di komputer sobat semua
  • Truz copy-paste script ini
Dim msg, sapi
msg=InputBox("Tulis kalimat dikolom, lalu klik OK","Dedicated For Forum Loyola Members")
Set sapi=CreateObject("sapi.spvoice")
sapi.Speak msg
  • Lalu Save
  • Pada saat di save tambahkan .vbs di file name yang sobat bikin

Gampang kann..:okay:

Klo masih pada bingung tanya aja jangan malu-malu, gw bakal ngebantu selama gw bisa bantu ( hahay ):woooh:

1 comment:

  1. Hey, I had a great time reading your website. Can I contact you through email?. Please email me back.

    Regards,

    Angela
    angelabrooks741 gmail.com

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"