Download RingTone Gratisan

Young girl holding out phoneAkhirnya bisa posting lagi di blog kesayangan gw ini, karna beberapa hari belakangan ini gw bener-bener sibuk sampe-sampe ga bisa bikin postingan.. :ayokona:

Kali ini gw mau bagi-bagi ringtone gratisan nyang aneh, lucu, gokil, serem, dll ( menurut gw lhoo.. ),, lagian dari pada cuma numpuk di handphone gw, mendingan kan gw share ama sobat semua.. :music:

Ini dia daftar ringtone yang bakal gw bagiin secara gratis, tinggal download aja sepuasnya



Kayanya segitu aja dulu ringtone yang gw bagi-bagi secara gratis buat kali ini,, ntar kalo gw dapet yang baru pasti bakal langsung gw share sama sobat semua, jadi di tunggu aja ya..??

Oya buat yang malez download satu-satu, bisa download semuanya sekaligus lewat link di bawah, tapi buat ringtone yang jumat kliwon musti di download langsung, karna ringtone yang itu ga ada di dalem paket.. :woooh:


RingTone
Download Ringtone Gratis
www.strezonline.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"