Windows Vista Theme

microsoft-windows-vista-sexyPostingan kali ini sebenernya buat ngejawab rikues ( request .red ) dari mas pandu yang bisa di liat di sini.. Kalo sebelumnya gw pernah posting Windows XP Theme sisen 1 ama sisen 2 bisa di liat di sini sama di sini, maka mas pandu minta di posting tema buat Windows Vista, dan akhirnya gw bisa penuhi juga permintaan beliau.. hehehe
Tema Windows Vista yang bakal gw bagiin kali ini ada 5 tema, dan sebelumnya gw minta maap karna link download nya gw pisahin satu-satu, coz kalo gw gabungin semua jadi satu ukurannya lumayan gede, bisa ga kelar-kelar gw ngaplod nya..
Okeh!! Seperti biasa ini dia skrinsyut sekalian sama link download nya

OminOS_Final_by_emmanemma
Download


plexgear
Download


Axenic_for_Vista_1_2_by_Austin8159
Download


ProjectX_by_sweatyfish
Download


SteelFlash_BETA_by_Steel89
Download

3 comments:

  1. huh mantep juga nie ya.. boleh nie saya coba thank ya infonya

    ReplyDelete
  2. @torik → tengkyu mas, wah ikutan kontes lagi nih?? bagi2 ya klo menang.. hehehehe

    ReplyDelete
  3. themes-nya ga da gambar cewek telanjang yach? hi hi..

    link blog ini udah gw pasang diblog saya, link Blogger Blankster mohon dipasang juga diblog ini, ditunggu 1 x24 jam. thanks

    ReplyDelete

"Abis baca postingan di atas, jangan lupa tinggalin comment yee.. Thengkyu"